Merakyat dan Sederhana, H Suwa Digdaya Sebagai Cabup Terkuat Soppeng



INFOTERKINI ■  Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar  H.Suwardi Haseng .SE (H.Suwa) semakin digdaya sebagai calon bupati (cabup) terkuat pada Pilkada Soppeng 2024. Dukungan untuk H.Suwa semakin menguat lantaran dikenal sosok merakyat dan sederhana.

Salah satu Tokoh masyarakat mengatakan masyarakat Soppeng melihat H. Suwa  potensial untuk menjadi bupati . Hal tersebut lantaran dengan beragam catatan positif  H.Suwa yang komitmen membangun Soppeng agar lebih baik ke depan.

“Pemilih pada umumnya lebih senang kepada figur yang merakyat, sederhana dan ramah kepada semua. Ciri ini ada pada Pak H.Suwa ” kata Melani Kaluppa BA mantan Kepala PDAM Tahun 80 an  , ketika dihubungi, Rabu (10/7/2024).

Melani melanjutkan, kesederhanaan hingga kedekatannya dengan warga, membuat  H.Suwa semakin digandrungi masyarakat Soppeng untuk menjadi bupati. Maka dari itu, dukungan serta simpati dan empati masyarakat Soppeng kepada H.Suwa semakin mengkristal.

“Nilai-nilai personal inilah yang akan menarik simpati dan empati pemilih pada Pak H. Suwa,” ujar Melani

Figur H.Suwa yang merakyat memang sudah tidak terbantahkan lagi. Pada beberapa kunjungannya ke desa-desa diSoppeng, H.Suwa selalu bercengkrama dengan masyarakat, berjabat tangan seperti tidak ada jarak di antara mereka. (*)

0 Komentar