Tandang Persahabatan PB.Muttiara Makassar VS PB.Ikwal Rofina Sinjai di Gor Paggo Sudiang


INFOTERKINI ■ Makassar - PB.Ikhwal Rofina Sinjai mengawali kunjungan balasan atas PB.Mutiara Makassar Sabtu, 12 Oktober 2024 di Gor Paggo Sudiang Biringkanaya Kota Makassar.

Dalam sambutan pembukaan main bersama PB.Mutiara Makassar Vs PB.Ikhwa Rofina Sinjai yang disampaikan oleh Ketua PB.Mutiara Makassar H.Abd.Azis ( H.Ichex ) di dampingi oleh Wakil Ketua PB.Mutiara Makassar Muhammad Akbar mengatakan bahwa walaupun permainan bulutangkis ini adalah main bersama sambil bersilaturrahmi tapi para pemain kedua PB.Mutiara Makassar dan PB.Ikhwa Rofina Sinjai tetap menjunjung Sportivitas dalam bermain Bulutangkis.

Pantauan Media Info Terkini Biro Makassar bahwa Punggawa PB.Mutiara Makassar semuanya hadir dalam kegiatan main bersama ini sambil bersilaturrahim yang antara lain : Prof.Dr.Eng Amiruddin, S.Si . M.Si ( Penasehat ), Muhammad Hatta, S.Ft, Dr.Firman, M.Si , Agustinus Tutang ( Pembina ) , Ibnu Hamzah. S.Pd ( Sekretaris ) , Muhdar ( Bendahara ).



Dalam kegiatan main bersama ini baik PB.Mutiara Makassar maupun PB.Ikhwa Rofina Sinjai masing-masing memurunkan pemain terbaiknya sebanyak 20 Pasang ( partai ),

lanjut Sekretaris PB.Mutiara Makassar Ibnu Hamzah, S.Pd menyampaikan ke Media ini, Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat PB.Mutiara Makassar akan berkunjung dan bersilaturrahim dengan PB.Bahagia Kab.Soppeng atau PB.Salewangeng Malino Kab.Gowa dan PB.Tombolo Malino Kab.Gowa, kita tunggu berita PB.Mutiara Makassar selanjutnya. 
( Mawardi )

0 Komentar